PENGHARGAAN

UOB Indonesia memiliki visi untuk menjadi bank terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik.

Berikut ini merupakan prestasi UOB yang telah dicapai setiap tahunnya :

2013

  • Best Corporate Bank in Indonesia 2013 dari IFM Awards 2013 yang diselenggarakan oleh International Finance Magazine yang berkedudukan di Inggris
  • Penghargaan dalam kategori Finance dan Corporate Communications untuk Bank dengan Modal Inti Rp 5T-Rp30T, dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.
  • Infobank Magazine, Infobank Awards 2013, Platinum Award for "Excellent Performance" category in 10 consecutive years.
  • Peringkat Nasional Jangka Panjang di "AAA (idn)" dengan Prospek Stabil versi Fitch Rating
  • The Asset Magazine, The Asset Triple A Transaction Banking Awards 2013, Best Service Provider, Trade Finance & Best Solutions, Structured Trade Finance
  • The Marketeers & Markplus Insight, Penghargaan Emas Brand Champion Award Kategori: Bank Konvensional dengan asset di bawah Rp 75T

2012

  • Peringkat Nasional Jangka Panjang AAA(idn) dengan prospek stabil versi Fitch Ratings.
  • Peringkat III Annual Report Award untuk Laporan Tahunan 2010 pada kategori Private Finance – Non Listed
  • STP (Straight – Thru Processing) Award – Outstanding Payment Formatting and Straight – Through Rate, diberikan oleh Bank of New York
  • Most Innovate Gold Card diberikan oleh Visa
  • InfoBank Awards 2011 – Platinum Trophy Award atas kinerja keuangan “Sangat Bagus” tahun 2001- 2010, diberikan oleh Majalah InfoBank.
  • ABFI Banking Award – Bank dengan Kinerja Terbaik 2011 untuk kategori Bank Swasta beraset Rp.5-40 triliun, diberikan oleh ABFI Institute – Perbanas.
  • Indonesian Bank Loyalty Award 2011 - Indonesian Bank Loyalty Champion 2011 untuk Kategori Tabungan, Bank Konvensional (Asset < Rp.65 trilliun), diberikan oleh Majalah InfoBank dan MarkplusInsight.
  • Infobank Awards 2011 – Bank berpredikat “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan tahun 2010, diberikan oleh Majalah InfoBank.
  • The Platinum Winner of The Best Contact Center Manager Below 100 Seats, diberikan oleh Indonesia Contact Center Association.
  • Indonesia - US$250 million structured term loan and Indonesia Highly commended Receivables purchased/Invoice Financing without Recourse Facility, diberikan oleh Asset Asian Awards (Triple A).
  • The Gold Winner of The Best Contact Center Team Leader Below 100 Seats, diberikan oleh Indonesia Contact Center Association.
  • Best structure loan deal of the year in South East Asia, diberikan oleh Alpha South East Asia Award.

2011

  • Indonesian Bank Loyalty Award Champion, Catgory Saving Account, Conventioanal Banking (Asset < IDR 65 Trillion)
  • Most Innovative Gold Card Program 2011, Visa
  • STP Award 2010, BNY Mellon
  • The Best Contact Center 2011 as The Platinum Award for The Best Manager (below 100 seat)
  • The Best Contact Center 2011 as the Gold Award for The Best Team Leader (below 100 seat)

2010

  • Best Ferfomance Banking 2010, ABFI Banking Award
  • Bank Efficiency Award, Bisnis Indonesia
  • The 3rd Winner in category of "The Best Credit Card", Consumer Banking Excellence Award
  • The 2nd Winner in category of "The Best KPR"
  • The 3rd Winner in category of "The Best Saving Account"
  • Bank yang Berpredikat "Sangat Bagus" Atas Kinerja Keuangan Tahun 2009

2009

  • Best Ferfomance Banking 2009, ABFI Banking Award
  • Indonesian Bank Loyalty Award Champion, Catgory Saving Account, Conventioanal Banking
  • Bank yang Berpredikat "Sangat Bagus" Atas Kinerja Keuangan Tahun 2008

2008

  • Bank yang Berpredikat "Sangat Bagus" Atas Kinerja Keuangan Tahun 2003-2007
  • 2nd Best Mobile Banking, Commercial Bank
  • Indonesian Bank Loyalty Award Champion, Catgory Saving Account

2007

  • Indonesian Bank Loyalty Award Champion, Catgory Saving Account
  • Bank yang Berpredikat "Sangat Bagus" Atas Kinerja Keuangan Tahun 2006

2006

  • Indonesian Bank Loyalty Award Champion, Catgory Saving Account
  • Pelopor Implementasi Teknologi CHIP pada Industri Kartu Kredit