Syarat dan ketentuan Transaksi Cicilan (FlexiPay on Phone)


  • Pemegang Kartu Kredit yang memenuhi persyaratan dapat mengajukan perubahan transaksi belanja di merchant menjadi cicilan dalam jangka waktu tertentu dengan menghubungi layanan 24 jam melalui UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000.
  • Kartu Kredit tidak dalam status terblokir atau tidak sedang naik limit sementara pada saat pengajuan dan proses perubahan transaksi cicilan.
  • Jenis transaksi yang dapat diubah menjadi cicilan adalah transaksi pembelanjaan yang telah dibukukan tetapi belum tercetak di dalam Lembar Tagihan.
  • Permohonan  perubahan transaksi cicilan harus diajukan paling lambat 5 (lima) hari kerja sebelum tanggal cetak tagihan.
  • Pemegang Kartu Kredit akan dikenakan biaya administrasi apabila melakukan pelunasan transaksi cicilan sebelum tanggal jatuh tempo yang telah disetujui sebelumnya dan atau pembatalan transaksi cicilan.
  • Berdasarkan kebijakan internal, Bank dapat menerima atau menolak permohonan perubahan transaksi cicilan yang diajukan oleh Pemegang Kartu Kredit.
  • Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Transaksi Cicilan (FlexiPay On Phone) dapat menghubungi layanan 24 jam melalui UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000.