Informasi penting mengenai proses transisi nasabah Citibank ke UOB Indonesia

Informasi penting mengenai proses transisi nasabah Citibank ke UOB Indonesia

Pertanyaan yang sering diajukan

Pengalaman Anda sangat berarti bagi kami dan kami sangat menghargai pengertian dan kesabaran Anda selama masa transisi ini.
Kami telah menyediakan beberapa Pertanyaan Umum untuk membantu Anda.

Temukan FAQ Produk/Layanan Anda di sini

Selamat Datang di Keluarga Besar UOB

Rangkaian Komunikasi Nasabah

Januari 2022
Pada tanggal 14 Januari 2022, UOB dan Citibank telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi bisnis Consumer Banking Citibank di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Hal ini mencakup portofolio pinjaman dengan jaminan dan tanpa jaminan, wealth management, deposito dan tabungan ritel.
Juli 2023
Nasabah Citibank menerima pemberitahuan tentang penyesuaian layanan dari Citibank
September 2023

Nasabah Citibank menerima pemberitahuan mengenai proses migrasi nasabah dari Citibank ke UOB

Nasabah yang memiliki produk giro, tabungan, deposito berjangka, dan investasi menerima informasi mengenai rekening barunya di UOB

Oktober 2023

Nasabah Citibanking® /Citigold® Non-Individual menerima informasi mengenai perubahan produk dan layanan di UOB

November 2023

Pemegang Kartu Debit Citibank® akan menerima kartu debit UOB dan PIN baru dari UOB

Nasabah Citibanking® /Citigold® Non-Individual menerima informasi mengenai rekening barunya di UOB

Nasabah Citibank menerima pemberitahuan terakhir mengenai proses migrasi nasabah dari Citibank ke UOB

Citibank akan mengirimkan Laporan Saldo Posisi Akhir Rekening Anda

18 November 2023
Tanggal efektif dari pengalihan aset dan liabilitas yang terkait dengan bisnis Consumer Banking Citibank kepada UOB

UOB akan mengirimkan informasi mengenai Laporan Saldo Awal per tanggal Penyelesaian

UOB akan mengirimkan kepada pemegang Citibank Ready Credit® informasi mengenai akun baru UOB CashPlus

UOB akan mengirimkan kepada nasabah pinjaman dengan status tertunggak mengenai metode pembayaran terbaru di UOB

Desember 2023

UOB akan mengirimkan Welcome Pack dan informasi mengenai Client Advisor/Relationship Manager baru di UOB untuk Nasabah Privilege Banking dan Wealth Banking.

 

Selama proses pengalihan ini, Anda harus tetap waspada untuk tidak memberikan data pribadi, password, PIN, dan OTP pada siapa pun termasuk pihak yang menjanjikan hadiah maupun mengaku dari UOB atau UOB TMRW.
Mohon berhati–hati saat mengklik tautan, atau link dan hindari download file yang tidak dikenal. Bila curiga terjadi penipuan, segera hubungi UOB untuk melaporkan.