UOB INDONESIA COVID-19 INFORMATION CENTER

  • UOB Indonesia COVID-19 Information Center

    Tetap Bersama dan Saling Menjaga

    Di tengah-tengah keprihatinan global terkait dengan pandemi COVID-19, PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menempatkan keselamatan karyawan sebagai prioritas utama, sambil terus memastikan para nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan yang dibutuhkan.

    Laman khusus ini berfungsi sebagai sumber informasi resmi dari UOB Indonesia terkait dengan penyesuaian layanan operasional perbankan, serta pengumuman penting lainnya selama pandemi COVID-19.

"UOB Indonesia memahami bahwa layanan perbankan sangat penting bagi masyarakat. Kami akan tetap bersama nasabah dan rekan-rekan kami selama masa-masa sulit ini, sejalan dengan komitmen kami, Right By You"

Kevin Lam - CEO UOB Indonesia

Penyesuaian Operasional Layanan Kantor Cabang UOB Indonesia

UOB terus berkomitmen untuk mendampingi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. Untuk itu, UOB mendukung anjuran pemerintah dalam menerapkan physical distancing demi mencegah penyebaran COVID-19 dengan menetapkan beberapa hal berikut:

  • Efektif sejak 1 April 2020 menutup layanan di beberapa kantor cabang. Selengkapnya
  • Efektif sejak 23 Maret 2020 jam layanan kantor cabang menjadi pukul 08.00 s.d.14.30 waktu setempat. Selengkapnya
  • Untuk mempermudah anda ketika bertransaksi kami juga menyediakan formulir transaksi yang dapat anda cetak. Selengkapnya

Nasabah tetap dapat bertransaksi melalui ATM, internet banking yaitu Personal Internet Banking (PIB), Business Internet Banking (BIB Plus), dan juga Digital Bank TMRW.

 

Program Relaksasi Kredit

UOB Indonesia memiliki komitmen yang sejalan dengan prinsip kami untuk selalu berada bersama nasabah di berbagi situasi dan kondisi. Sebagai bentuk dukungan bagi para Debitur yang terdampak oleh pandemi COVID-19, UOB Indonesia telah memberlakukan Program Relaksasi Kredit sejak 16 Maret 2020. Kami berharap program ini dapat membantu para Debitur dalam menghadapi masa sulit ini.

Selengkapnya | Daftar Program Keringanan Sementara KPR / KMG

United For You

Penyebaran Covid-19 memberikan dampak kepada individu, dunia usaha dan kelompok masyarakat. Kami hadir melalui berbagai program sosial yang ditujukan bagi berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama melalui masa yang penuh tantangan ini.

Donasi UOB Indonesia kepada 10 rumah sakit

Waspadai Phishing dengan Modus Informasi Wabah Covid-19

Di tengah pemberitaan mengenai wabah Corona Virus (Covid-19), banyak pihak tidak bertanggung jawab yang mengambil kesempatan untuk melakukan pencurian data kita dengan metode phishing.

Modus operandi para peretas ini adalah mengirimkan e-mail informasi tentang Covid-19, namun disisipi tautan atau lampiran berisi malware yang akan menginfeksi ponsel dan komputer korban apabila dibuka.

Untuk melindungi Anda dan Bank dari resiko phishing yang mengatasnamakan informasi tentang Covid-19, mari kita simak langkah-langkah berikut ini:

Video | Selengkapnya