| Destinasi | Airline Miles yang dibutuhkan | Ilustrasi transaksi ritel per bulan selama 12 bulan (Rp) |
| Jakarta - Singapore (Return) | 16.000 | 11.735.000 |
| Jakarta - Hongkong (Return) | 32.000 | 23.470.000 |
| Jakarta - Tokyo (Return) | 54.000 | 39.600.000 |
| Jakarta - Sydney (Return) | 61.000 | 44.735.000 |
| Jakarta - London (Return) | 92.000 | 67.470.000 |
| Jakarta - Paris (Return) | 92.000 | 67.470.000 |
Zenith Rewards
Rp7.500 = 1 Airline Miles (pembelanjaan dalam & luar negeri)
Terdapat penyesuaian perolehan dan penukaran UOB Points mulai 9 Januari 2026
Keistimewaan
Perlindungan Ketidaknyamanan Perjalanan hingga Rp10 juta
Informasi manfaat hingga 12 Januari 2026
Informasi manfaat mulai 13 Januari 2026
Perlindungan Biaya Medis di Luar Negeri hingga Rp150 juta
Informasi manfaat hingga 12 Januari 2026
Informasi manfaat mulai 13 Januari 2026

Asia’s Finest Tables, Reserved
Nikmati akses prioritas ke pengalaman bersantap yang dirancang khusus untuk Pemegang Kartu Kredit UOB Zenith di Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia di restoran berbintang MICHELIN dan restoran award-winning di regional
Nikmati kreasi kuliner eksklusif yang disiapkan khusus untuk Pemegang Kartu Kredit UOB Zenith dengan keistimewaan tambahan berupa segelas komplimentari wine dengan penilaian 94 poin ke atas dari Robert Parker Wine Advocate Points® untuk setiap tamu.
Pemegang Kartu Kredit UOB mendapatkan akses prioritas untuk menikmati pengalaman bersantap terbaik di wilayah regional.
Klik di sini untuk melakukan reservasi Anda sekarang.

Nikmati 2 Complimentary Paket Bronze Layanan Visa Concierge OneVasco
Syarat dan Ketentuan
Periode program 15 Januari 2025 - 15 Januari 2026
Berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Kartu Tambahan UOB Zenith yang diterbitkan di Indonesia.
Informasi selengkapnya, kunjungi go.uob.com/onevasco
Fitur
Nikmati Fitur Contactless Kartu Kredit UOB Zenith Anda
Cukup TAP Kartu Kredit UOB Zenith Anda, belanja akan semakin mudah, cepat dan aman!
Cara Penggunaan
Rasakan kemudahan transaksi menggunakan Kartu Kredit UOB. Cukup dekatkan kartu Anda ke mesin EDC contactless kasir dan transaksi Anda langsung selesai!
Berikut cara penggunaan Fitur Contactless
FAQ
Apa itu Fitur Contactless?
Fitur Contactless (nirsentuh) dengan simbol
adalah fitur pada Kartu Kredit UOB Mastercard dan Visa yang memudahkan dan mempercepat pembayaran karena proses pembayaran dilakukan tanpa perlu menyentuh atau memasukan kartu ke mesin pembaca kartu (mesin EDC).
Apa manfaatnya?
Dengan fitur Contactless, pembayaran menjadi lebih cepat, mudah, aman dan nyaman. Cukup dengan menempelkan Kartu Kredit UOB yang memiliki simbol Contactless pada mesin pembaca kartu (mesin EDC) di kasir dan transaksi Anda selesai. Dengan fitur Contactless transaksi Anda menjadi lebih aman dan nyaman karena Kartu Kredit UOB Anda tidak lepas dari tangan Anda pada saat bertransaksi di hadapan kasir, sehingga kerahasiaan data Anda lebih aman dan fisik Kartu Kredit UOB juga terjaga kebersihannya.
Bagaimana Cara menggunakan Fitur Contactless?
Cari mesin pembaca kartu (mesin EDC) Contactless yang menampilkan simbol fitur Contactless dan logo Mastercard/Visa di kasir. Setelah kasir memasukkan jumlah pembelian ke mesin pembaca kartu (mesin EDC), kemudian dekatkan Kartu Kredit Mastercard/Visa dalam jarak hingga 5 cm dari mesin pembaca kartu (mesin EDC) Contactless. Transaksi berhasil ketika lampu indikator berwarna hijau menyala dan Anda melihat pesan yang mengkonfirmasi bahwa transaksi Anda berhasil.
Dimana saya bisa melakukan pembayaran dengan Fitur Contactless?
Anda dapat melakukan transaksi Contactless pada berbagai merchant di seluruh dunia. Temukan merchant yang memasang simbol Contactless dan logo Mastercard/Visa pada mesin pembaca kartu (mesin EDC) di kasir.
Apakah Fitur Contactless aman digunakan?
Aman, karena seperti halnya kartu chip, setiap transaksi disertai dengan kode satu kali yang melindungi informasi pembayaran Anda dengan aman. Selain itu, Anda tidak dapat membayar secara tidak sengaja, karena Kartu Kredit UOB Anda harus berada dalam jarak hingga 5 cm dari terminal agar terjadi pembayaran dan Anda tidak akan ditagih dua kali, meskipun secara tidak sengaja Anda melakukan tap (tempel) pada mesin pembaca kartu (mesin EDC) lebih dari satu kali.
Apakah ada batasan pembelian menggunakan fitur Contactless?
Anda dapat menggunakan fitur Contactless untuk berbelanja dalam jumlah tak terbatas. Untuk transaksi di dalam negeri, apabila nilai transaksi dengan Contactless lebih dari Rp1 juta (setara dengan mata uang rupiah), maka transaksi Anda wajib menggunakan PIN. Untuk transaksi Contactless yang dilakukan di luar negeri akan mengikuti ketentuan yang berlaku di negara tersebut.
Bisakah saya mendapatkan bukti pembayaran setelah melakukan transaksi?
Fitur Contactless dirancang sebagai alat pembayaran tanpa kertas, dimana Anda hanya perlu menempelkan kartu dan selesai, tetapi Anda dapat meminta bukti pembayaran jika diperlukan (tanpa penambahan biaya).
Bagaimana saya melacak pembelian yang telah saya lakukan dengan menggunakan Fitur Contactless?
Anda dapat memeriksa catatan transaksi secara online setiap saat melalui aplikasi UOB TMRW atau melalui UOB Privilege Banking Hotline di 1500288 atau (021) 2355 9088. Tagihan bulanan yang Anda terima dari Bank UOB juga akan mencatat transaksi Contactless yang telah Anda lakukan.
Dapatkah kartu terbaca (terjadi pembelian tanpa saya sadari ketika melewati mesin EDC/pembaca kartu?
Tidak. Fitur Contactless dirancang sedemikian rupa untuk memastikan bahwa pemegang kartulah yang selalu memegang kendali. Pertama-tama kasir harus memasukkan jumlah pembelian untuk disetujui dan Kartu Kredit UOB harus berada dalam jarak yang sangat dekat dengan mesin pembaca kartu (mesin EDC) agar transaksi berhasil. Mesin pembaca kartu (mesin EDC) hanya bisa memproses satu transaksi pembayaran dalam satu waktu.
Saya merupakan nasabah Existing dan ingin mengganti Kartu Kredit saya dengan Kartu Contactless. Bagaimana caranya?
Anda bisa mengganti Kartu Kredit lama anda dengan Kartu Contactless dengan menghubungi UOB Privilege Banking Hotline di 1500288 atau (021) 2355 9088. Penggantian kartu akan dikenakan biaya sesuai dengan aturan yang berlaku.
Fitur Lainnya
| Competitive Exchange Rate | Transaksi belanja apapun dan kapanpun di luar negeri semakin nyaman dengan nilai tukar yang kompetitif. |
| UOB Regional Privileges | Nikmati diskon serta penawaran khusus di Singapura di beragam restoran ternama, hotel, shopping center, fashion outlet, family entertainment center dan berbagai tempat lainnya. |
| UOB Credit Protection | Fasilitas proteksi saldo dengan premi rendah dari hutang saldo yang akan melindungi Anda dari kewajiban melunasi saldo tagihan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. |
| UOB Bill Pay | Pembayaran tagihan rutin bulanan listrik, telepon selular, televisi berlangganan dan internet kini dapat dilakukan secara autodebit ke kartu kredit Anda. Hubungi UOB Privilege Banking Hotline 1500288 atau (021) 2355 9088 untuk registrasi. |
| UOB FlexiPay | Dapatkan penawaran spesial berupa cicilan bunga kompetitif dengan jangka waktu hingga 24 bulan untuk pembelanjaan ritel. |
| UOB Auto Pay | Apabila Anda memiliki rekening Bank UOB, Anda dapat menikmati fasilitas Auto Pay secara gratis dengan memberikan instruksi secara tertulis untuk mendebit rekening Anda setiap bulan pada tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit Anda. Anda dapat memilih untuk pembayaran total tagihan ataupun pembayaran minimal (10% dari total tagihan). |
| Berlaku di seluruh dunia | Kartu Kredit UOB Zenith diterima lebih dari 25 juta merchant dan memberikan kemudahan penarikan uang tunai di jutaan ATM yang tersebar di seluruh dunia. |
| Cash Advance | Fasilitas cash advance hingga maksimal 40% dari batas kredit yang diberikan. Maksimal limit penarikan melalui mesin ATM adalah Rp15,000,000/hari/kartu. |
| 24 Hours UOB Privilege Banking Hotline 1500288 | Hubungi UOB Privilege Banking Hotline 1500288 untuk pelayanan informasi Kartu Kredit UOB Zenith Anda, informasi mengenai jumlah tagihan, transaksi terakhir, sisa kredit limit serta laporan kehilangan kartu dapat dilayani setiap saat selama 24 jam sehari. |
Syarat dan Ketentuan
Ajukan dan Nikmati Welcome Bonus hingga 10.000 Airline Miles
Syarat & ketentuan Welcome Bonus hingga 10,000 Airline
- Bonus hingga 10.000 Airline Miles diberikan dalam bentuk UOB Point sebesar hingga 58.700 UOB Point.
- Bonus 58.700 UOB Point berlaku untuk Kartu Kredit UOB Zenith yang disetujui sejak periode 1 Januari 2026 – hingga 31 Desember 2026
- Berlaku untuk pemohon baru Kartu Kredit UOB Zenith, yang belum pernah memiliki Kartu Kredit UOB sebelumnya.
- Periode transaksi serta hadiah yang diberikan
Periode Periode Transaksi Jumlah Transaksi / Periode Hadiah UOB Point Hadiah Setara Dengan Airline Miles 1 Hari ke 1 – hari ke 45 sejak kartu disetujui Rp15 Juta 19.567 3.333 2 Hari ke 46 – hari ke 75 sejak kartu disetujui Rp15 Juta 19.567 3.333 3 Hari ke 76 – hari ke 105 sejak kartu disetujui Rp15 Juta 19.567 3.333 Total Rp45 Juta 58.700 10.000 - Jika nilai transaksi memenuhi satu dari tiga periode transaksi, maka Nasabah akan mendapatkan 19.567 UOB Points atau setara dengan 3.333 Airline Miles.
- Jika nilai transaksi memenuhi dua dari tiga periode transaksi, maka Nasabah akan mendapatkan 39.314 UOB Points atau setara dengan 6.666 Airline Miles.
- Jika nilai transaksi memenuhi tiga periode transaksi, maka Nasabah akan mendapatkan 58.700 UOB Points atau setara dengan 10,000 Airline Miles.
- Berlaku untuk transaksi ritel, transaksi yang diubah menjadi cicilan, pembayaran rutin bulanan yang terdaftar dalam UOB Bill Payment, asuransi, dan penarikan tunai.
- Apabila terdapat transaksi yang dibatalkan (void), maka nilai transaksi yang dibatalkan akan mengurangi jumlah akumulasi transaksi yang terkumpul selama periode transaksi berjalan.
- Tidak berlaku untuk segala bentuk biaya, denda, bunga, jatuhan cicilan, UOB PayAnything, tagihan Non UOB Bill Payment (Tagihan air, telepon, Listrik, yang tidak didaftarkan pada program UOB Bill Payment), pembayaran untuk kategori donasi (termasuk layanan sosial), layanan pemerintahan (termasuk pembayaran pajak, bea cukai, biaya imigrasi dan BPJS, serta transaksi pada merchant yang terdaftar dengan Merchant Category Code (MCC) : 4900, 9211, 9222, 9311, 9399, 8398, 8661. Kode MCC tersebut sesuai dengan ketentuan Mastercard dan Visa.
- Berlaku akumulasi transaksi pada kartu kredit utama dan tambahan.
- Bonus UOB Points akan diberikan maksimal 2 bulan setelah jumlah transaksi memenuhi syarat.
- Bonus UOB Points akan diberikan ke kartu kredit utama
- Bonus UOB Points akan diberikan untuk Nasabah dengan status pembayaran kartu kredit lancar dan tidak terblokir.
- Bank UOB berhak membatalkan atau menarik hadiah yang diberikan apabila terdapat transaksi yang mencurigakan, pembatalan transaksi, melanggar syarat dan ketentuan atau melanggar ketentuan perundang-undangan.
- Bank UOB dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah UOB Points yang dibutuhkan untuk penukaran UOB Points dengan pemberitahuan sebelumnya.
- Keluhan dapat disampaikan selambat-lambatnya dalam 30 hari sejak hadiah diberikan, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai.
- Bank UOB akan menggunakan data yang terdapat dalam sistem Bank sebagai rujukan.
- Bank UOB berhak untuk mengubah atau menghapus syarat dan ketentuan program ini dan/atau menghentikan program sesuai dengan kebijakan Bank UOB dengan pemberitahuan sebelumnya
- Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian dari syarat dan ketentuan peroleh UOB Points yang tercantum pada halaman go.uob.com/rewards serta syarat dan ketentuan Kartu Kredit UOB yang tercantum pada halaman go.uob.com/ketentuankartukredit
Nikmati komplemen 1 malam untuk reservasi 4 malam hingga 5x
- Manfaat ini berlaku hanya untuk pemegang kartu utama UOB Zenith (“Nasabah UOB Zenith”)
- Wajib melakukan pemesanan minimum 4 (empat) malam untuk menikmati gratis 1 (satu) malam. Nasabah UOB Zenith cukup membayar 3 malam untuk pemesanan minimum 4 (empat) malam.
- Manfaat gratis 1 (satu) malam dapat diperoleh maksimal 5 (lima) kali per 1 (satu) tahun kalender.
- Pemegang kartu utama UOB Zenith wajib merupakan tamu yang menginap terhadap kamar yang direservasi.
- Nasabah UOB Zenith harus melakukan reservasi melalui UOB Privilege Banking Hotline 1500288 dan akan disambungkan ke UOB Concierge Services selambat-lambatnya 2 (dua) hari sebelum tanggal menginap.
- Efektif 1 Juli 2025, terdapat tambahan ketentuan baru layanan layanan 4th night free pada fitur Kartu Kredit UOB Zenith, yaitu untuk dapat melakukan pemesanan layanan 4th night free, Pemegang Kartu harus memiliki tagihan sebesar minimum Rp25 Juta (transaksi ritel termasuk cicilan, pembayaran tagihan berulang, cash advance, dan PayAnything) di tagihan bulan terakhir UOB Zenith.
- Pemegang Kartu masih dapat menikmati layanan layanan 4th night free tanpa syarat pada poin 6 di atas hingga tanggal 1 Juli 2025
- Jika ditemukan indikasi kecurangan atau adanya pelanggaran atas perundang-undangan, Bank berhak untuk membebankan layanan airport transfer ke Kartu Kredit UOB Zenith atau Kartu Kredit UOB lainnya milik Pemegang Kartu.
- Pertanyaan terkait layanan ini bisa menghubungi 24 Jam UOB Privilege Banking Hotline 1500288 atau (021) 2355 9088.
- Informasi referensi daftar hotel dapat mengunjungi Expedia.com. Namun, untuk ketersediaan hotel, harga, serta syarat dan ketentuan lainnya, akan dikonfirmasi saat Nasabah melakukan pemesanan hotel melalui UOB Concierge Services.
Keistimewaan antar-jemput bandara hingga 5x
- Manfaat ini berlaku hanya untuk pemegang kartu utama UOB Zenith (“Nasabah UOB Zenith”).
- Setiap nasabah UOB Zenith dapat menikmati 1 (satu) layanan gratis antar atau jemput dari atau ke bandara per 1 (satu ) tujuan perjalanan.
- Manfaat gratis 1 (satu) layanan antar atau jemput maksimal 5 (lima) kali per 1 (satu) tahun kalender.
- Layanan ini berlaku untuk 3 (tiga) penumpang dan maksimum 2 (dua) bagasi ukuran besar.
- Reservasi untuk permintaan layanan antar atau jemput bandara gratis ini harus dilakukan selambat-lambatnya 72 (tujuh puluh dua) jam sebelum waktu perjalanan melalui UOB Privilege Banking Hotline 1500288 dan akan disambungkan ke UOB Concierge Services.
- Daftar negara yang berlaku untuk manfaat layanan antar-jemput bandara: Klik disini
- Efektif 1 Juli 2025, terdapat tambahan ketentuan baru layanan Airport Transfer pada fitur Kartu Kredit UOB Zenith
- Total layanan airport transfer adalah 5x per tahun dengan pembatasan maksimal 2x per tahun di wilayah luar negeri.
- Biaya yang ditanggung Bank dibatasi sebesar USD100 per perjalanan. Kelebihan biaya akan ditanggung oleh Pemegang Kartu.
- Untuk dapat melakukan pemesanan layanan airport transfer, Pemegang Kartu harus memiliki tagihan sebesar minimum Rp25 Juta (transaksi ritel, termasuk cicilan, pembayaran tagihan berulang, cash advance, dan PayAnything) di tagihan bulan terakhir di tagihan bulan terakhir UOB Zenith.
- Pemegang Kartu masih dapat menikmati layanan airport transfer tanpa syarat pada poin 7 di atas hingga tanggal 30 Juni 2025.
- Jika ditemukan indikasi kecurangan atau adanya pelanggaran atas perundang-undangan, Bank berhak untuk membebankan layanan airport transfer ke Kartu Kredit UOB Zenith atau Kartu Kredit UOB lainnya milik Pemegang Kartu.
- Pertanyaan terkait layanan ini bisa menghubungi 24 Jam UOB Privilege Banking Hotline 1500288 atau (021) 2355 9088.
Nikmati akses Airport Lounge hingga 5x
- Manfaat ini berlaku hanya untuk pemegang kartu utama UOB Zenith (“Nasabah UOB Zenith”).
- Manfaat gratis layanan tunggu melalui akses Lounge maksimal 5 (lima) kali per 1 (satu) tahun kalender.
- Untuk menikmati layanan ini, Nasabah dapat melakukan pemesanan airport lounge melalui UOB Privilege Banking Hotline 1500288 dan akan disambungkan ke UOB Concierge Services.
- Konfirmasi atas pemesanan airport lounge akan dikirimkan melalui email ke Nasabah UOB Zenith.
- Nasabah UOB Zenith wajib menunjukkan konfirmasi email (e-sertifikat) dari Dragon Pass yang akan dikirimkan oleh UOB Concierge Services untuk dapat menikmati gratis layanan tunggu di bandara.
- Reservasi untuk akses Lounge ini harus dilakukan selambat-lambatnya 2 (dua) hari sebelum kunjungan.
- Daftar lounge yang berpartisipasi kunjungi https://en.dragonpass.com.cn/airports
- Efektif 30 Juni 2025, terdapat tambahan ketentuan baru layanan Airport Lounge pada fitur Kartu Kredit UOB Zenith, yaitu untuk dapat melakukan pemesanan layanan airport lounge, Pemegang Kartu harus memiliki tagihan sebesar minimum Rp25 Juta (transaksi ritel termasuk cicilan, pembayaran tagihan berulang, cash advance, dan PayAnything) di tagihan bulan terakhir di tagihan bulan terakhir UOB Zenith.
- Pemegang Kartu masih dapat menikmati layanan airport lounge tanpa syarat pada poin 8 di atas hingga tanggal 30 Juni 2025
- Jika ditemukan indikasi kecurangan atau adanya pelanggaran atas peraturan perundang-undangan, Bank berhak untuk membebankan biaya layanan airport transfer ke Kartu Kredit UOB Zenith atau Kartu Kredit UOB lainnya milik Pemegang Kartu
- Pertanyaan terkait layanan ini bisa menghubungi 24 jam UOB Privilege Banking Hotline 1500288 atau (021) 2355 9088.
Keistimewaan Zenith Rewards
| Perolehan UOB Points | Konversi 1 Airline Miles | ||
| Transaksi (Rp) | UOB Points | UOB Points | Jumlah Transaksi yang dibutuhkan (Rp) |
| Rp1.500,- | 1 | 5 | 7.500 |
| Perolehan UOB Points | Konversi 1 Airline Miles | ||
| Transaksi (Rp) | UOB Points | UOB Points | Jumlah Transaksi yang dibutuhkan (Rp) |
| Rp1.500,- | 1 | 5.87 | 8.800 |
Syarat & Ketentuan
- Untuk transaksi yang dilakukan atau tercatat pada sistem UOB (posting) sebelum tanggal 9 Januari 2026, perolehan poin akan mengacu pada skema perolehan poin yang lama.
- Transaksi pembelanjaan yang diperhitungkan adalah transaksi pembelanjaan dari kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan yang telah dibukukan pada sistem Bank dan tidak termasuk semua transaksi cicilan, tarik tunai dan Cash on Phone.
- Mata uang mengacu pada mata uang yang digunakan pada saat transaksi dilakukan.
- Transaksi yang tidak mendapatkan UOB Point antara lain transaksi yang berasal dari pembayaran tagihan listrik, air, gas, Telkom dan XL, pembayaran untuk kategori donasi (termasuk layanan sosial), layanan pemerintahan (termasuk pembayaran pajak, bea cukai, biaya imigrasi dan BPJS), serta transaksi pada merchant yang terdaftar dengan Merchant Category Code (MCC): 4900, 9211, 9222, 9311, 9399, 8398, 8661. Kode MCC tersebut sesuai dengan ketentuan Mastercard dan Visa.
- Bonus UOB Point akan diberikan untuk Nasabah dengan status pembayaran kartu kredit lancar dan tidak terblokir .
- Bank UOB berhak membatalkan atau menarik hadiah yang diberikan apabila terdapat transaksi yang mencurigakan, pembatalan transaksi, melanggar syarat dan ketentuan atau melanggar ketentuan perundang-undangan.
- Bank UOB dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah UOB Point yang dibutuhkan untuk penukaran UOB Point dengan pemberitahuan sebelumnya.
- Keluhan dapat disampaikan selambat-lambatnya dalam 30 hari sejak hadiah diberikan, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai.
- Bank UOB akan menggunakan data yang terdapat dalam sistem Bank sebagai rujukan.
- Bank UOB berhak untuk mengubah atau menghapus syarat dan ketentuan program ini dan/atau menghentikan program sesuai dengan kebijakan Bank UOB dengan pemberitahuan sebelumnya.
- Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian dari syarat dan ketentuan peroleh UOB Point yang tercantum pada halaman go.uob.com/rewards serta syarat dan ketentuan Kartu Kredit UOB yang tercantum pada halaman go.uob.com/ketentuankartukredit
Ilustrasi destinasi penerbangan, Airline Miles serta transaksi ritel yang dibutuhkan dengan UOB Zenith
- Transaksi yang dibutuhkan mengacu kepada aturan perolehan dan penukaran UOB Point Kartu Kredit UOB Zenith yang berlaku mulai tanggal 9 Januari 2026
- Ilustrasi airline miles diatas menggunakan perhitungan Economy Saver Award Ticket dari Krisflyer per tanggal 5 November 2025
- Jumlah airline miles yang dibutuhkan untuk pemesanan dapat berbeda, tergantung pada kombinasi jenis penghargaan dan kelas kabin untuk rencana perjalanan penghargaan Anda. Pajak bandara, biaya, dan biaya lainnya berlaku, dan dapat bervariasi berdasarkan tanggal perjalanan dan penerbangan, serta fluktuasi nilai tukar
- Informasi lebih lebih lengkap mengenai destinasi dan jumlah airline miles yang dibutuhkan dapat mengunjungi situs Airline Miles partner yang Anda tuju.
Daftar negara yang berpartisipasi untuk Manfaat Airport Transfer (layanan antar-jemput bandara)
| Country | Airport |
| Australia | Brisbane |
| Melbourne | |
| Perth | |
| Sydney | |
| Cambodia | Phnom Penh |
| China | Beijing |
| Guangzhou | |
| Hangzhou | |
| Shanghai - Hongqiao | |
| Shanghai - Pudong | |
| Shenzhen | |
| Hong Kong | Hong Kong Island |
| Hong Kong Island South | |
| Kowloon | |
| New Territories | |
| India | Bangalore |
| Delhi | |
| Mumbai |
| Country | Airport |
| Indonesia | Bali |
| Jakarta | |
| Medan | |
| Surabaya | |
| Japan | Osaka - Kansai |
| Tokyo - Haneda | |
| Tokyo - Narita | |
| Macau | Macau |
| Malaysia | Kuala Lumpur |
| New Zealand | Auckland |
| Country | Airport |
| Philippines | Manila |
| Singapore | Singapore |
| South Korea | Seoul - Gimpo |
| Seoul - Incheon | |
| Taiwan | Kaohsiung |
| Songshan | |
| Taipei | |
| Thailand | Bangkok |
| Phuket | |
| Vietnam | Hanoi |
| Ho Chi Minh City |
Penukaran UOB Points
Penukaran UOB Points dapat dilakukan melalui Aplikasi UOB TMRW. Info lengkap penukaran UOB Points, kunjungi go.uob.com/rewards
Persyaratan
Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY)
Klik disini untuk informasi lengkap mengenai Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY).
Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit UOB
Persyaratan yang harus dilengkapi:
| No | Persyaratan | Keterangan |
|---|---|---|
| 1 | Usia Minimum | Kartu utama : 21 tahun Kartu tambahan : 17 tahun |
| 2 | Usia Maksimal | 65 tahun |
| 3 | Status Kewarganegaraan | WNI/WNA |
| 4 | Status Kepegawaian | Karyawan Tetap/Wiraswasta/Profesional |
| 5 | Penghasilan minimal/tahun | Rp60.000.000,- s/d Rp500.000.000,- |
| Dokumen | Karyawan | Wiraswasta | Profesional |
|---|---|---|---|
| Fotokopi KTP untuk calon Nasabah WNI | √ | √ | √ |
| Fotokopi KITAS dan Paspor untuk calon Nasabah WNA | √ | √ | √ |
| Fotokopi bukti penghasilan Nasabah dalam bentuk: Slip Gaji maksimal 3 bulan terakhir / SKP maksimal 1 bulan terakhir / SPT maksimal 2 tahun terakhir / Rekening Tabungan 3 bulan terakhir / Slip BPJS Ketenagakerjaan |
√ | - | |
| Fotokopi bukti penghasilan Nasabah dalam bentuk: SPT PPH maksimal 2 tahun terakhir / Setoran pajak badan usaha maksimal 2 tahun terakhir / Laporan laba rugi maksimal 1 tahun terakhir / Fotokopi tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir |
- | √ | - |
| NPWP (untuk pengajuan limit di atas Rp 50 juta) | √ | √ | √ |
Jika data/informasi dan atau dokumen yang disampaikan ini tidak benar, maka Bank berhak untuk membatalkan pengajuan Kartu Kredit UOB Nasabah.







