
Bonus Paket RoaMAX
Bonus roaming package for Southeast Asia, Asia, Australia, North America, and Europe

Buy 1 Get 2
Buy 1 Get 2 Cinema XXI Tickets Every Saturday
Privileges


Features
Enjoy the Contactless Feature of your UOB Telkomsel Card
Just TAP your UOB Telkomsel Card, shopping will be easier, faster and safer!
How to use
Experience the convenience of transactions using UOB Telkomsel Contactless Card. Just hold your card close to the EDC contactless cashier machine and your transaction will be completed immediately!
Here's how to use the Contactless Feature



Terms and Conditions
Terms & Conditions for UOB Telkomsel Card
Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Kredit UOB Telkomsel
- Telkomsel Halo dan paket eksklusif Co-Brand Telkomsel Halo adalah produk dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan merupakan pelaksanaan lebih lanjut dari kerja sama Co-Brand Kartu Kredit UOB Telkomsel antara PT Bank UOB Indonesia (UOB) dengan Telkomsel dan tidak dapat diartikan sebagai produk UOB.
- Untuk setiap permohonan Kartu Kredit UOB Telkomsel yang disetujui, Nasabah wajib:
- Menggunakan Telkomsel Halo: Nasabah Telkomsel prabayar akan otomatis dimigrasi (tanpa konfirmasi ulang) ke Telkomsel Halo dengan nomor yang sama dimana penyesuaian tagihan terdapat di periode tagihan berikutnya dan paket prabayar akan diganti dengan paket Telkomsel Halo, dan Nasabah yang belum menjadi pelanggan Telkomsel akan menerima penawaran Telkomsel Halo dari pihak Telkomsel;
- Menyetujui pendaftaran otomatis layanan tagihan rutin Telkomsel Halo sebagaimana dimaksud pada poin 2a di atas melalui UOB Bill Payment.
- Untuk terus dan tetap menggunakan Telkomsel Halo dan layanan UOB Bill Payment agar dapat menikmati layanan dan fasilitas yang diberikan dari Kartu Kredit UOB Telkomsel. Dalam hal nasabah berhenti berlangganan Telkomsel Halo dan layanan Bill Payment, maka Kartu Kredit UOB Telkomsel Nasabah akan dimigrasikan menjadi Kartu Kredit UOB lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UOB.
- Sehubungan dengan kerja sama Co-Brand Kartu Kredit UOB Telkomsel, UOB akan memberikan data pribadi Nasabah kepada pihak Telkomsel untuk tujuan melakukan proses verifikasi, migrasi dan penawaran layanan Telkomsel Halo dan paket eksklusif Telkomsel Halo sebagaimana tertulis namun tidak terbatas pada poin 2 diatas.
- Nasabah yang belum menjadi pelanggan Telkomsel memiliki batas waktu 90 hari kalendar sejak Kartu Kredit UOB disetujui untuk mengaktivasi paket eksklusif Co-Brand Telkomsel Halo.
- Dengan berlanggangan produk Telkomsel Halo, Nasabah menyatakan setuju terhadap segala Ketentuan Umum Pengguna Layanan milik TELKOMSEL dan Kebijakan Privasi Umum untuk Layanan TELKOMSEL yang terdapat di Website Telkomsel https://www.telkomsel.com/terms-and-conditions dan https://www.telkomsel.com/privacy-policy
3x UOB Points
- Transaksi 10 Januari 2024 : Makan di restoran senilai Rp1.500.000,- (2.250 points)
- Transaksi 12 Januari 2024 : Belanja fashion senilai Rp750.000,- (1.125 points)
- Transaksi 12 Januari 2024 : Konversi cicilan 0% belanja fashion Rp750.000,- (0 Points)
- Transaksi 17 Januari 2024 : Belanja kebutuhan di Supermarket Rp1.000.000,- (500 points)
- Transaksi 20 Januari 2024 : Pembayaran Bill Payment Halo+ Rp250.000 (375 points)
- Transaksi 27 Januari 2024 : Pembayaran Bill Payment PLN Rp1.200.000 (600 points)
- Transaksi 28 Januari 2024 : Nonton di Cinema XXI Rp300.000 (450 points)
Total UOB Points yang didapatkan oleh nasabah pada cetak lembar tagihan pada tanggal 25 Januari 2024 sebesar: 4.250 points
UOB Points: Rp2.000,- senilai 1 UOB Points
Setiap transaksi senilai Rp2.000 (dua ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) UOB Points.
Contoh : Nasabah bertransaksi di Supermarket sebesar Rp1.500.000,- maka nasabah akan mendapatkan 750 UOB Points
Bonus Paket Roaming ASEAN, Asia, Australia, Amerika hingga Eropa
- Bonus Paket Roaming Asia Tenggara, ASIA, Australia, Amerika hingga Eropa (“Bonus Paket RoaMAX”) berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit UOB Telkomsel yang mencapai rata-rata minimum transaksi selama 3 (tiga) bulan terakhir dengan nominal sebagai berikut:
- Nasabah yang mencapai rata-rata minimum transaksi Rp7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) selama 3 (tiga) bulan terakhir akan berhak mendapatkan Paket Bonus Roaming Internet RoaMAX Asia Tenggara untuk 7 (tujuh) hari yang berlaku di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Laos, Timor Leste.
- Nasabah yang mencapai rata-rata minimum transaksi Rp15.000.000,- (lima belas juta rupiah) selama 3 (tiga) bulan terakhir akan berhak mendapatkan Paket Bonus Roaming Internet RoaMAX Asia Australia untuk 15 (lima belas) hari yang berlaku di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Laos, Timor Leste, China, Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Mongolia, India, Bangladesh, Pakistan, Bhutan, Nepal, Sri Lanka, Kazakhstan, Uzbekistan, Tajikistan, Uni Emirat Arab, Iraq, Jordania, Arab Sausi, Qatar, Palestina, Kuwait, Oman, Israel, Armenia, Bahrain, Azerbaijan, Australia, Selandia Baru, Papua Nugini.
- Nasabah yang mencapai rata-rata minimum transaksi Rp20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) selama 3 (tiga) bulan terakhir akan berhak mendapatkan Paket Bonus Roaming Internet RoaMAX Western untuk 15 (lima belas) hari yang berlaku di Albania, Austria, Belgium, Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Iceland, Ireland, Italy, Jersey, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Moldova, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, Romania, Russia, Slovakia, Spain, Sweden, Switzerland, Turkey, Ukraine, United Kingdom, Vatican, Bosnia, Cyprus, Montenegro, Slovenia, Georgia, Belarus, USA, Canada, Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan, Macau, South Korea, Japan, Australia, Timor-Leste, Philippines, New Zealand, Vietnam, Laos, India, Bangladesh, Brunei Darussalam, Cambodia, Jordan, Kazakhstan, Kuwait, Mongolia, Myanmar, Oman, Pakistan, Palestina, Papua New Guinea, Qatar, Saudi Arabia, Sri Lanka , United Arab Emirates, Uzbekistan, Nepal, Bhutan, Armenia, Tajikistan, Azerbaijan, dan Bahrain.
- Daftar negara tujuan dapat berubah sesuai dengan ketentuan dan kebijakan Telkomsel.
- Bonus Paket RoaMAX hanya akan diberikan kepada nomor Telkomsel Halo milik Nasabah yang telah didaftarkan di UOB.
- Transaksi yang diperhitungkan untuk program ini adalah transaksi retail, Cash Advance dan transaksi di merchant offline ataupun online yang sudah terdaftar di sistem UOB. Transaksi cicilan dan Bill Payment tidak termasuk dalam perhitungan program ini.
- Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan untuk program ini akan menerima notifikasi dari UOB melalui Email, SMS dan/atau TMRW Apps.
- Nasabah dapat mengajukan Bonus Paket RoaMAX dengan Tanggal Aktivasi Bonus Paket RoaMAX maksimal 60 (enam puluh) hari kalender sejak nasabah menerima notifikasi dari UOB dengan batas maksimal pengajuan 5 (lima) hari kerja sebelum Tanggal Aktivasi Bonus Paket RoaMAX tersebut.
- Bonus Paket RoaMAX akan mulai aktif pada Tanggal Aktivasi Bonus Paket RoaMAX pukul 00:00 WIB (GMT+7) dan dapat dilihat di aplikasi MyTelkomsel dengan ketentuan nomor Telkomsel Halo tersebut dalam keadaan aktif.
- Nasabah tidak dapat mengubah atau membatalkan pengaktifan Bonus Paket RoaMAX tersebut.
- UOB berhak untuk menolak pengajuan Bonus Paket RoaMAX yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan ini.
- Batas waktu pengaduan untuk program ini akan diterima UOB selambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah tanggal pengajuan paket bonus roaming.
- UOB tidak bertanggung jawab jika ada biaya-biaya atau tagihan yang dikenakan dari pihak Telkomsel kepada pelanggan Telkomsel diantaranya karena masa berlaku atau kuota Bonus Paket RoaMAX telah berakhir telah habis.
- UOB berhak membatalkan hadiah/bonus apabila transaksi dianggap tidak wajar, ditemukan penyalahgunaan dan/atau kecurangan curang serta tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan dan menyebabkan pelanggaran atas syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di UOB.
- Syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan Bank UOB Indonesia.
- Dengan berpartisipasi dalam program ini dan sebagai tambahan persetujuan Anda atas persetujuan lain yang telah Anda berikan sebelumnya kepada Bank UOB Indonesia melalui Formulir Permohonan Kartu Kredit UOB, dengan ini Anda menyetujui serta memberikan hak kepada Bank UOB Indonesia dan pihak Telkomsel berdasarkan hukum yang berlaku, untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi Anda (termasuk informasi Anda data pribadi) untuk tujuan program ini.
- Telkomsel Halo dan RoaMAX adalah produk dari PT Telekomunikasi Selular (“Telkomsel”). Syarat dan ketentuan produk Telkomsel Halo dan RoaMAX mengacu pada kebijakan Telkomsel. Syarat dan ketentuan Telkomsel Halo: https://www.telkomsel.com/halo/haloplus Syarat dan ketentuan Telkomsel RoaMAX: https://www.telkomsel.com/roaming
Syarat & Ketentuan Beli 1 Dapat 2 tiket nonton di Cinema XXI setiap hari Sabtu dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel
- Program hanya berlaku untuk pembelian tiket Cinema XXI dengan menggunakan Kartu Kredit UOB Telkomsel pada hari Sabtu di gerai Cinema XXI tertentu.
- Setiap Kartu Kredit UOB Telkomsel hanya dapat menggunakan promo ini maksimal 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari di semua gerai Cinema XXI yang berlaku. Apabila ditemukan adanya kelebihan transaksi, maka UOB berhak untuk menagihkan kembali sesuai dengan harga tiket yang berlaku pada transaksi hari tersebut.
- Daftar gerai Cinema XXI untuk program dapat ditemukan disini.
- Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
- Pemegang Kartu Kredit UOB Telkomsel yang membeli 1 (satu) tiket nonton di gerai Cinema XXI tertentu di hari Sabtu akan mendapatkan total 2 (dua) tiket nonton Cinema XXI hanya dengan membayar 1 (satu) tiket tambahan seharga Rp1,- (Satu Rupiah). Contoh: Jika harga 1 (satu) tiket nonton Rp. 75,000,- maka transaksi yang ditagihkan adalah Rp75.001,- untuk mendapatkan total 2 (dua) tiket nonton Cinema XXI di hari Sabtu.
- UOB berhak untuk melakukan pembatalan Program Beli 1 (satu) dapat 2 (dua) tiket nonton Cinema XXI, jika pemegang kartu yang berpartisipasi di program ini: a. Tidak memenuhi ketentuan untuk mengikuti program dan/atau menerima hadiah; dan/atau b. Melakukan tindakan atau dicurigai melakukan perbuatan jahat, curang atau tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan terkait dengan penggunaan Kartu Kredit, fasilitas atau layanan UOB yang dimiliki namun tidak terbatas pada adanya Tarik Tunai / Gesek Tunai di Merchant, manipulasi transaksi oleh pemegang kartu dan/atau Merchant, dan tindakan curang lainnya menurut pertimbangan UOB.
- Batas waktu pengaduan untuk program ini akan diterima UOB selambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah tanggal transaksi dilakukan.
- Info lebih lanjut hubungi layanan Contact Center UOB di 14008 atau (021) 2355 6000.
Syarat dan Ketentuan Welcome Bonus
Welcome Bonus Cashback atas tagihan Telkomsel Halo Bill Payment // Promo Halo+ bold Rp1
- Periode pengajuan 10 September 2024 - Desember 2025.
- Berlaku untuk nasabah baru Kartu Kredit UOB Telkomsel.
- Setelah Kartu Kredit UOB Telkomsel Nasabah disetujui, Nasabah akan mendapatkan Cashback atas tagihan rutin bulanan Telkomsel Halo senilai Rp90.000,- (sembilan puluh ribu rupiah) setiap bulan selama 12 (dua belas) bulan sejak Kartu Kredit UOB Telkomsel disetujui dengan minimum akumulasi transaksi Bill Payment Telkomsel Halo pada kartu kredit tersebut sebesar Rp90.000,- per bulan. Bila Nasabah belum memiliki nomor telepon Telkomsel pada saat Kartu Kredit disetujui, maka pihak Telkomsel akan menghubungi Nasabah untuk penawaran dan aktivasi Telkomsel Halo agar Nasabah bisa memperoleh Welcome Bonus Cashback Telkomsel Halo Bill Payment. Cashback yang diperoleh oleh Nasabah akan dikreditkan ke nomor Kartu Kredit UOB Telkomsel di mana tagihan rutin Bill Payment tersebut didaftarkan.
- Cashback akan dikreditkan kepada Nasabah maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tagihan Telkomsel Halo terdebet pada Kartu Kredit Nasabah.
- Status Kartu Kredit UOB Telkomsel harus dalam keadaan aktif, status kolektibilitas lancar dan tidak dalam blok permanen pada saat pemberian cashback.
- Syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan UOB Indonesia, dengan pemberitahuan ke Nasabah sebelumnya.
- Pertanyaan dan keluhan terkait program dapat diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal pemberian cashback.
- Pertanyaan dan keluhan terkait program dapat diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal pemberian cashback.
- UOB berhak membatalkan hadiah/bonus apabila transaksi dianggap tidak wajar, ditemukan penyalahgunaan dan/atau kecurangan curang serta tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan dan menyebabkan pelanggaran atas syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di UOB.
- Info lebih lanjut hubungi layanan Contact Center UOB di 14008 atau (021) 2355 9000.
Ilustrasi promo Halo+ bold Rp1:
Harga normal paket Halo+ bold UOB 100ribu (50 GB) | Rp 100,000 |
Diskon/potongan harga tagihan Telkomsel Halo | (Rp 18,918) |
Total tagihan Telkomsel Halo (termasuk PPN 11%) Catatan: Tagihan ini akan tercetak di Lembar Tagihan Kartu Kredit UOB Telkomsel |
Rp 90,001 |
Cashback dikreditkan di Kartu Kredit UOB Telkomsel | (Rp 90,000) |
Total | 1 |
*Ilustrasi di atas berdasarkan pengunaan paket Telkomsel Halo selama 1 (satu) bulan penuh dan tanpa pembelian paket tambahan atau paket langganan lainnya. Untuk syarat & ketentuan lengkap mengenai Telkomsel Halo, kunjungi www.telkomsel.com/halo/haloplus
Program Activate, Spend & Get Cashback up to Rp1.000.000,-
- Periode program Januari 2024 – Desember 2025
- Berlaku untuk pemohon baru Kartu Kredit UOB Telkomsel, yang sebelumnya belum pernah memiliki Kartu Kredit UOB atau telah menutup Kartu Kredit UOB di atas 1 (satu) tahun terakhir.
- Cashback hingga Rp1.000.000 (satu juta rupiah) berlaku dengan ketentuan berikut:
- Cashback sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) akan diberikan untuk Nasabah yang mengajukan aplikasi hanya untuk kartu utama Kartu Kredit UOB Telkomsel dan aplikasi tersebut disetujui.
- Tambahan Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) akan diberikan untuk Nasabah yang mengajukan aplikasi dengan kartu tambahan atau supplement card Kartu Kredit UOB Telkomsel dan aplikasi tersebut disetujui.
- Cashback akan diberikan jika nasabah telah melakukan aktivasi Kartu Kredit UOB Telkomsel dan transaksi minimal Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) di masing-masing kartu utama dan kartu tambahan (jika ada) selama 90 (Sembilan puluh) hari kalender sejak Kartu Kredit UOB Telkomsel disetujui.
- Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi retail, Cash Advance dan transaksi di merchant offline ataupun online yang sudah terdaftar di Sistem UOB. Transaksi cicilan dan UOB Bill Payment tidak masuk perhitungan.
- Cashback akan diberikan maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja sejak Nasabah telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk program ini.
- Status Kartu Kredit UOB Telkomsel harus dalam keadaan aktif, tidak berada dalam tunggakan atau blok permanen pada saat pemberian cashback.
- UOB berhak membatalkan hadiah/bonus/cashback apabila transaksi dianggap tidak wajar, ditemukan penyalahgunaan dan/atau kecurangan curang serta tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan dan menyebabkan pelanggaran atas syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di UOB.
- Syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan UOB Indonesia, dengan pemberitahuan ke nasabah sebelumnya.
- Pertanyaan dan keluhan terkait program diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender dari sejak tanggal pengkreditan cashback hingga Rp1.000.000 (satu juta rupiah).
- Info lebih lanjut hubungi layanan Contact Center UOB di 14008 atau (021) 2355 9000.
Requirements
Products and Services Information Overview
Click here for complete information of Products and Services Information Overview.
UOB Credit Card Application Requirements
Persyaratan yang harus dilengkapi:
No | Persyaratan | Keterangan |
---|---|---|
1 | Usia Minimum | Kartu utama : 21 tahun Kartu tambahan : 17 tahun |
2 | Usia Maksimal | 65 tahun |
3 | Status Kewarganegaraan | WNI/WNA |
4 | Status Kepegawaian | Karyawan Tetap/Wiraswasta/Profesional |
5 | Penghasilan minimal/tahun | Rp60.000.000,- s/d Rp500.000.000,- |
Dokumen | Karyawan | Wiraswasta | Profesional |
---|---|---|---|
Fotokopi KTP untuk calon Nasabah WNI | √ | √ | √ |
Fotokopi KITAS dan Paspor untuk calon Nasabah WNA | √ | √ | √ |
Fotokopi bukti penghasilan Nasabah dalam bentuk: Slip Gaji maksimal 3 bulan terakhir / SKP maksimal 1 bulan terakhir / SPT maksimal 2 tahun terakhir / Rekening Tabungan 3 bulan terakhir / Slip BPJS Ketenagakerjaan |
√ | - | |
Fotokopi bukti penghasilan Nasabah dalam bentuk: SPT PPH maksimal 2 tahun terakhir / Setoran pajak badan usaha maksimal 2 tahun terakhir / Laporan laba rugi maksimal 1 tahun terakhir / Fotokopi tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir |
- | √ | - |
NPWP (untuk pengajuan limit di atas Rp 50 juta) | √ | √ | √ |
Jika data/informasi dan atau dokumen yang disampaikan ini tidak benar, maka Bank berhak untuk membatalkan pengajuan Kartu Kredit UOB Nasabah.