Keterlibatan Pemangku Kepentingan

Keterlibatan Pemangku Kepentingan

Sesuai dengan komitmen kami untuk memberi nilai tambah secara berkelanjutan dan melindungi pertumbuhan usaha dalam jangka panjang, kami melibatkan para pemangku kepentingan kami secara berkala dan mempertimbangkan kepentingan mereka dalam setiap kebijakan dan aktivitas.

stakeholder engagement

Kami menyadari dan memperhatikan ekspektasi para pemangku kepentingan kami. Melalui beragam sarana dan media, kami berinteraksi dengan pemangku kepentingan kami baik secara formal maupun informal.

Di bawah ini adalah daftar pemangku kepentingan kami serta pendekatan kami pada mereka untuk memperoleh pandangan dan memenuhi ekspektasi mereka.

Nasabah
chevron

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Interaksi di kantor cabang (berkelanjutan)
  • Pertemuan tatap muka (berkelanjutan)
  • Layanan Pusat Kontak (berkelanjutan)
  • Survei nasabah setelah transaksi (berkelanjutan)
  • Program pemasaran dan periklanan (berkelanjutan)
  • Program melalui kanal media sosial, dan situs web (berkelanjutan) dan
  • Acara dan seminar, termasuk lokakarya tentang keberlanjutan (bila diperlukan).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Komunikasi Chief Executive Officer (CEO) kepada semua kolega tentang topik reguler dan aktual (triwulanan, dan jika perlu)
  • Komunikasi Human Resources kepada semua kolega tentang inisiatif terkait karyawan (sebagaimana dan bila diperlukan)
  • Sesi tatap muka dengan manajer (rutin)
  • Portal daring dan aplikasi seluler karyawan dengan fitur informatif, kolaboratif, dan sosial (berkelanjutan)
  • Tinjauan kinerja (tengah tahunan)
  • Survei keterlibatan karyawan (setiap tahun)
  • Townhall (setiap tahun)
  • Pelatihan dan lokakarya (berkelanjutan)
  • Inisiatif 'Speak Up' bagi kolega menyampaikan masalah untuk ditindaklanjuti dan diselesaikan (berkelanjutan).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Dukungan kepada gerakan nasional untuk membangun komunitas inklusif (berkelanjutan)
  • Acara penggalangan dana (setiap tahun)
  • Kompetisi seni regional (setiap tahun)
  • Kolaborasi dengan nasabah, mitra bisnis dan lembaga seni (berkelanjutan)
  • Roadshow seni dan program penjangkauan (bila diperlukan)
  • Program pendidikan untuk anak- anak (berkelanjutan)
  • Program literasi keuangan (bila diperlukan)
  • Sumbangan dalam bentuk uang tunai atau barang untuk mendukung kegiatan yang berkaitan dengan seni, anak-anak, dan pendidikan (bila diperlukan) dan
  • Kesukarelaan karyawan (berkelanjutan).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Permintaan penawaran dan proposal (bila diperlukan)
  • Pembayaran yang tepat waktu.
  • Perjanjianpembelian (bila diperlukan)
  • Tinjauan kinerja (setiap tahun atau sebelum berakhirnya kontrak).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Pertemuan dan keterlibatan rutin perusahaan dan perilaku etis (bila diperlukan)
  • Konsultasi dengan regulator (bila keuangan dan pencucian uang diperlukan)
  • Laporan tahunan dan keberlanjutan (tahunan)
  • Laporan audit (berkelanjutan).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Pelaporan keuangan dan uraian kinerja (triwulanan)
  • Pertemuan berkala dengan lembaga pemeringkat (minimal setahun sekali)
  • Rapat umum dengan pemegang saham (tahunan)
  • Laporan tahunan dan keberlanjutan (tahunan)
  • Presentasi, konferensi, dan roadshow (berkelanjutan).

Kelompok Pemangku Kepentingan dan Mekanisme Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan

  • Rilis berita dan pernyataan media (berkelanjutan)
  • Diskusi tatap muka dan online (berkelanjutan)
  • Pengarahan media dan konferensi (bila diperlukan)
  • Wawancara media (bila diperlukan)
  • Platform media sosial (berkelanjutan) dan
  • Laporan penelitian ekonomi dan pasar serta laporan atau panduan yang menginformasikan topik atau masalah tertentu (bila diperlukan).